Firasat Istri Bimbim Slank Terkait Meninggalnya Ayah Mertuanya

Firasat Istri Bimbim Slank Terkait Meninggalnya Ayah Mertuanya

Kabar duka datang dari Bimbim Slank. Pada Selasa (5/3), dikabarkan jika ayahandanya yang bernama Sidharta Manghurudin dikabarkan meninggal dunia di RS Asri Jakarta.

Ditemui usai memakamkan sang ayah, Bimbim menjelaskan jika ayahnya sudah setahun belakangan sering keluar masuk rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyebut ayahanda Bimbim menderita infeksi paru-paru sehingga membutuhkan alat bantu pernapasan. Selain infeksi paru-paru, ayahanda Bimbim juga menderita komplikasi jantung dan gagal ginjal.

“Terakhir, seminggu terakhir ini masuk rumah sakit dengan menggigil. Akhirnya diperiksa pernah punya jantung juga, akhirnya diperiksa paru-parunya infeksi di paru-paru, jadi butuh bantuan pernapasan,” jelas Bimbim.

“Tadinya tindakan dokter mau dibikin dibolongin yang buat makan dan udara tapi harus sadar dulu, harus, tapi karena komplikasi ke jantung akhirnya gagal ginjal nggak bisa keluarin air kencing,” lanjutnya.

Sementara itu, istri dari Bimbim, Reny Setiawati, mengaku bahwa keluarga sudah punya firasat bahwa ayah mertuanya akan pergi. Pihak keluarga pun sudah mencoba mengikhlaskan almarhum lantaran kondisinya yang semakin menurun.

“Semingguan ini sebenarnya kita udah mulai ikhlasin. Karena memang nggak mendadak ya,” tutur Reny.

“Udah 3 hari karena sakit jadi ditidurin. Jadi kita kayaknya udah pasrah sih,” timpal Bimbim. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published.