Sering Pakai Hijab, Celine Evangelista Buka Suara Terkait Agamanya

Sering Pakai Hijab, Celine Evangelista Buka Suara Terkait Agamanya

Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait isu dirinya pindah agama menjadi mualaf. Isu tersebut belakangan muncul lantaran mantan istri Stefan William ini kerap terlihat menggenakan hijab.

Namun, melalui akun Instagram miliknya, Celine Evangelista membantah dirinya sudah pindah agama dari Katolik ke Islam.

“Buat kalian yang bertanya-tanya ‘kak Celine kamu sekarang mualaf’, jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yang diberikan ke aku dari lahir, yaitu Katolik,” ujar Celine Evangelista dalam video klarifikasinya.

Dalam video tersebut, Celine pun sempat bicara terkait alasannya kerap tampil menggunakan hijab serta pakaian tertutup seperti seorang muslim pada umumnya. Artis berusia 31 tahun ini mengakui, jika pakaian tersebut membuatnya nyaman. 

“Kenapa kok pakai hijab? Karena aku merasa nyaman, aku merasa nyaman menutup aurat dan setelah aku bertanya-tanya sama semua temen-temen aku yang sudah hijrah, sama semua teman-teman aku yang muslimah,” jelas Celine.

Selain itu, Celine juga meyakini bahwa apa yang dilakukannya tersebut bisa membuatnya menambah pahala, lantaran mencoba untuk menghargai umat muslim.

“Alhamdulillah itu nggak ada masalah dan Insya Allah dapat pahala karena menghargai umat muslim dan untuk menghargai keluarga aku yang muslim,” sambungnya.

Di sisi lain, Celine mengaku cukup mencintai Islam. Pasalnya sang ibu merupakan seorang muslim. Namun ketika disinggung tentang kemungkinan pindah agama, Celine masih belum bisa memastikan

“Jujur aja aku juga cinta Islam, karena keluarga aku kebanyakan Islam dan ibu aku juga Islam. Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini aku masih belum, tapi nggak tahu nanti, jadi aku nggak mau bilang nggak, aku nggak mau bilang iya juga, jadi sampai saat ini aku masih mengimani Katolik,” tandasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *