Emosi Pihak Ammar Zoni Usai Irish Bella Akui Siap Terima Nafkah Rp500 Ribu

Emosi Pihak Ammar Zoni Usai Irish Bella Akui Siap Terima Nafkah Rp500 Ribu

Irish Bella belum lama ini dikabarkan memperbolehkan Ammar Zoni memberikan nafkah sebesar Rp500 ribu tiap bulan. Jumlah ini sangat jauh dibanding tuntutannya sebelumnya yang bsenilai Rp10 juta per bulan.

Emile Abdullah selaku pengacara Irish Bella menjelaskan jika dirinya memaklumi kondisi Ammar Zoni  yang kini masih mendekam di penjara. Oleh karena itu, ibu dua anak ini tak mempersoalkan jika Ammar tak menyanggupi tuntutan nafkah yang diajukannya.

“Pada intinya banding ini memang dirasa Ammar keberatan dengan putusan PA Depok soal Ammar harus memberi nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak. Apabila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena memang posisinya dia sama dengan keberatan dia di waktu gugatan awal,” kata Emile Abdullah selaku pengacara Irish.

ekarang dia ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh lah kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu,” sambungnya.

Terkait hal ini, kuasa hukum Ammar Zoni yaitu Jon Mathias memberikan tanggapan. Alih-alih berterima kasih lantaran nominal yang digugat, Jon Mathias justru emosi lantaran Irish Bella seolah terus menuntu kliennya.

“Padahal udah berkali-kali saya luruskan ini gak ada masalah nafkah. Nafkah itu kewajiban dari seorang bapaknya ke anaknya. Itu gak bisa diganggu gugat. Jadi kita minta lah PH jangan lagi berargumen, PH Irish ini selalu mengaitkan dengan nafkah,” ujar Jon Mathias.

Sementara itu, Aditya Zoni selaku adik Ammar Zoni sebelumnya sempat menyatakan jika dirinya siap memberikan nafkah untuk anak-anak kakaknya sebesar Rp10 juta tersebut. Hal ini lantaran Ammar saat ini masih mendekam di penjara. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *