Diabaikan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Tinggal Bareng Vadel Selama di Indonesia

Diabaikan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Tinggal Bareng Vadel Selama di Indonesia

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal Lolly, diketahui kini tengah pulang ke Indonesia lagi. Namun, kedatangan remaja 17 tahun ini sama sekali tidak disambut banget ibunya, Nikita Mirzani. Hal ini memang tidak mengejutkan, pasalnya Nikita memang seolah sudah tidak menganggap Lolly sebagai anaknya lagi.

Lantaran itu, banyak yang menduga jika Lolly tinggal bersama kekasihnya Vadel selama di Indonesia. Dugaan ini makin kuat usai keduanya makin sering menampilkan kebersamaan mereka setelah selama ini menjalin hubungan jarak jauh (LDR).

Namun, lewat unggahan di Instagram miliknya, Lolly mengungkapkan bahwa selama di Indonesia dia tinggal sendiri di apartemen dan tidak bersama sang ibunda. Walau begitu, Lolly mengatakan jika dirinya sudah sempat berkunjung ke rumah sang ibunda. Dia pun menyatakan tidak ingin mencari masalah dengan siapapun termasuk Nikita Mirzani.

“Halo semuanya, aku udah di Indonesia dan selama aku di Indonesia aku gak mau ada masalah sama siapapun terutama ibu aku. Aku udah ke rumah ibu aku dan semuanya baik-baik aja. Aku pulang ke Indonesia beli tiket pake uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri. Jadi tolong ya semuanya jangan bikin drama, fitnah atau apapun. Makasih,” kata Lolly, di unggahan Instagram Story. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *