Unggah Foto Wanita Lain, Keenan Pearce Cerai dari Istri?

Unggah Foto Wanita Lain, Keenan Pearce Cerai dari Istri?

Lama tak terdengar, kakak kandung Pevita Pearce, Keenan Pearce tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan kala mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita yang bukan istrinya, Ghyan. Yang lebih mengejutkan adalah caption yang ditulis mantan kekasih Raisa Andriana tersebut, seolah mengisyaratkan perpisahannya dengan Ghyan.

“Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang,” tulis Keenan Pearce.

Tidak hanya unggahan di feed, Keenan Pearce juga mengunggah foto wanita itu di Instagram Stories. Ia bahkan memanggil Serena dengan sebutan ratu.

“Ratu telah di sini, sudah siap untuk mengalur sampai matahari terbit,” tulisnya.

Keenan Pearce juga mengunggah foto berani Serena yang dibalut dengan nuansa merah. Segera setelah isu ini mencuat, publik di media sosial pun menduga Keenan Pearce dan Ghyan telah berpisah. Terlebih, foto Ghyan tampak sudah lenyap di laman Instagram Keenan Pearce, begitu pula sebaliknya. Sayangnya, Keenan Pearce menutup kolom komentar sehingga tidak bisa dikomentari publik.

Diketahui Ghyan dan Keenan Pearce menjalin hubungan tak lama Keenan mengakhiri hubungan dengan penyanyi cantik, Raisa. Kala itu hubungan keduanya juga sempat menjadi bahan perbincangan publik. Banyak yang menduga jika Ghyan merupakan selingkuhan Keenan saat masih bersama Raisa. Pernikahan Keenan dan Ghyan telah dikaruniai dua orang anak, selama pernikahan hubungan keduanya juga terlihat harmonis. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *