Hotman Paris Ungkap Fakta di Balik Alasan Siap Pasang Badan untuk Aden Wong

Hotman Paris Ungkap Fakta di Balik Alasan Siap Pasang Badan untuk Aden Wong

Pengacara Hotman Paris belakangan ikut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan antara WNA bernama Aden Wong dan pedangdut Tisya Erni belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. Sebagai informasi, viralnya kasus ini bermula dari istri Aden, Amy BMJ yang mengunggah video di media sosial miliknya.

Menuai kritik lantaran disebut membela Aden Wong, Hotman Paris akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui unggahan di Instagram miliknya, pengacara kondang ini mengungkapkan jika alasan Aden Wong memisahkan anaknya dengan Amy lantaran ingin melindunginya.

“Suaminya cerita ke saya, bahwa suaminya ini mengasuransikan seluruh keluarga termasuk anak-anaknya di Singapura senilah $4 juta. Kalau salah satu meninggal, maka bapak atau ibunya bagi rata akan dapat klaim asuransi yang sangat besar,” kata Hotman Paris, dikutip dari unggahan di Instagram.

Dijelaskan Hotman Paris, Aden Wong berusaha menyelematkan anak-anaknya, terutama putrinya untuk jauh dari Amy. Hal ini sehubungan dengan insiden percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh putri Aden Wong beberapa bulan yang lalu.

“Anaknya ini yaitu putrinya di Oktober 2023 sudah mencoba bunuh diri. Dengan cara memotong urat nadinya berkali-kali namun gagal karena kurang dalam. Dan anda sudah melihat video dimana putrinya ini sangat tidak harmonis dengan ibunya. Untuk mencegah segala kemungkinan makanya sekarang bapaknya membawa anaknya keluar negeri,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris menegaskan tidak mungkin akan memberi bantuan kepada Aden Wong jika kasus yang dihadapinya ini receh.

“Apakah Hotman menerima kasus ini hanya demi honor pengacara receh? Dibandingkan dengan klien Hotman yang membludak. Inilah motifasinya,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *