Maksud Jisoo BLACKPINK Sumbangkan Seluruh Pendapatan Youtube Miliknya

Maksud Jisoo BLACKPINK Sumbangkan Seluruh Pendapatan Youtube Miliknya

Jisoo BLACKPINK diketahui menjadi salah satu idola K-Pop yang kini aktif membuat konten di akun Youtube pribadinya. Menariknya, belum lama ini dikabarkan jika penyanyi berusia 28 tahun ini telah menyumbang seluruh pendapatannya dari Youtube pribadinya tersebut kepada orang yang membutuhkan.

Menurut laporan pada 12 Maret, Jisoo menyumbangkan seluruh keuntungan dari saluran YouTube-nya ke Save the Children. Donasinya akan digunakan untuk pembuatan hutan bakau di Ca Mau, Vietnam.

Setelah membuka saluran YouTube-nya pada Januari 2023, Jisoo telah mengumpulkan 4,99 juta subscribers. Pelantun lagu ‘Flower’ ini sebelumnya memang sebelumnya pernah menyatakan tujuannya untuk mendonasikan semua keuntungan dari saluran YouTube-nya, dan tampaknya kini Jisoo akhirnya bisa mengwujudkannya.

Sementara itu, usai memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya YG Entertainment, Jisoo dikabarkan telah meluncurkan label baru bernama BLISSOO. Nantinya label ini akan mengurusi aktivitas solo dari Jisoo.

Saat ini, Jisoo disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris. Ia tengah dalam masa syuting “Influenza” dan akan muncul dalam film adaptasi webtoon “Omniscient Reader’s Viewpoint”. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *