Ayu Ting Ting Ungkap Kekhawatiran Jelang Pernikahan dengan Faradhana

Ayu Ting Ting Ungkap Kekhawatiran Jelang Pernikahan dengan Faradhana

Usai mengumumkan kabar lamarannya, Ayu Ting Ting tentu kini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri bagi seorang TNI bernama Muhammad Faradhana. Diakui Ayu, dia memiliki kekhawatiran jelang hari pernikahannya yang tinggal menghitung hari tersebut.

Dalam podcast milik Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mengaku memiliki kekhwatiran dalam urusan dapur. Diakui Ayu, selama ini untuk urusan masak memasak menjadi tanggung jawab Umi Kalsum, sang ibunda.

“Iya masak itu, emang bener masakan yang paling gya khawatirin,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski begitu, ibu satu anak ini mengakui siap jika harus belajar memasak demi sang suami kelak. Namun diakui Ayu, nantinya tentu akan sering memanggil ayah dan ibunya ke rumah untuk membantunya memasak.

“Ya kan gua udah berusaha sebisa mungkin. Kayaknya gua bakal sering panggil ayah sama ibu. Gua minta ayah ibu sering-sering main ke rumah,” kata Ayu.

Sementara itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Faradhana memang menarik perhatian sejak keduanya diketahui telah melangsung acara pertunangan pada 4 Februari 2024 lalu. Artis bernama asli Ayu Rosmalina ini mengaku telah dijodohkan oleh orang tuanya kemudian melakukan semi taaruf hingga akhirnya muncul ketertarikan di antara keduanya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *