Keren! Jisoo BLACKPINK Donasikan Seluruh Keuntungan Youtube Pribadinya

Keren! Jisoo BLACKPINK Donasikan Seluruh Keuntungan Youtube Pribadinya

Tak hanya cantik dan rupawan, member BLACKPINK, Jisoo juga memiliki hati seluas samudera. Terbukti baru-baru ini ia dikabarkan telah mendonasikan seluruh keuntungan dari kanal YouTube miliknya.

Pemilik nama asli Kim Jisoo ini dikabarkan telah mendonasikan seluruh keuntungan dari kanal YouTube miliknya untuk badan amal anak-anak, yaitu Save the Children. Organisasi kemanusiaan tersebut adalah milik swasta berbasis internasional yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia.

Dilansir dari laman AllKpop, Kamis (14/3/2024), donasi yang diberikan Jisoo itu nantinya digunakan untuk memelihara hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam.

Sebelumnya, Jisoo “Blackpink” pernah berjanji untuk mendonasikan semua keuntungan saat membuka kanal YouTube pribadinya, yaitu 행복지수 103% atau Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%. Kini pelantun lagu Flower itu menepati janjinya tersebut.

Diketahui, pada unggahan video pertama di YouTube miliknya, Jisoo menyatakan bahwa keuntungan kanannya ini akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Semua keuntungan dari 103% akan saya sumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya berharap dengan  sumbangan ini, indeks kebahagian semua orang naik lebih tinggi,” tulis Jisoo dalam keterangan video pertamanya itu.

Diketahui channel YouTube milik Jisoo melesat tinggi saat dirinya mengunggah single berjudul Flower yang hits pada tahun 2023 kemarin. Kini dirinya sudah memiliki jutaan subscriber.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *