Wow! Citra Kirana Hamil Anak kedua?

Wow! Citra Kirana Hamil Anak kedua?

Belakangan ini ramai pemberitaan perihal Citra kirana yang tengah hamil anak kedua. Namun, istri Rezky Aditya tersebut tak banyak bicara dan terkesan menutupi. Lantas kabar kehamilan kedua ini menjadi bahan pertanyaan publik. Baru-baru ini pewarta pun menemui Citra Kirana guna memastikan keabsahan kabar tersebut.

Wanita kelahiran 1994 itupun membantah gossip yang beredar dengan sendirinya.

“Belum sih, tapi penginlah (hamil anak kedua),” kata Citra Kirana dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Citra Kirana pun menyampaikan jika dirinya benar hamil anak kedua, maka ia akan mengabarkan kepada awak media, tanpa menutup-nutupi.

“Saya enggak ikut program hamil, sedikasihnya sama Allah,” ujar Citra Kirana. “Enggak, belum. Belum (hamil). Kalau ada kabar baik pasti aku share, tapi memang belum,” akunya.

Citra Kirana mengaku tengah menikmati fase mengawal tumbuh kembang anak sembari berbisnis. Bintang film Air Mata Di Ujung Sajadah juga menikmati momen bulan Ramadan.

Nyaris tak ada bedanya dengan Ramadan tahun lalu, Citra Kirana bersyukur Rezky Aditya enggak neko-neko. Hanya ingin disediakan es blewah segar sebagai salah satu menu berbuka.

“Kalau Mas Ky yang selalu request sih es blewah pakai sirup, simpel,” ungkap Citra Kirana. Sembari puasa, ia merenda rencana indah untuk merayakan Lebaran bareng keluarga.

Citra Kirana juga menambahkan jika pada lebaran kali ini dirinya akan mudik ke kampung halaman yang tak jauh dari Jakarta, yaitu, kota Bandung.

“Mudik juga dekat sih ke Bandung ke rumah orangtua, hari pertama biasanya. Tahun ini di Jakarta dulu ke rumah mertuaku. Biasanya kayak begitu, habis itu baru ke rumah mama,” tutupnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *