Teuku Ryan Akui Tetap Bahagia Jalani Puasa Tanpa Ria Ricis

Teuku Ryan Akui Tetap Bahagia Jalani Puasa Tanpa Ria Ricis

Tahun ini nampaknya menjadi masa yang berat bagi Teuku Ryan. Pasalnya tahun ini harus menjalani puasa tanpa sang istri lantaran proses perceraian mereka yang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski harus menjalani puasa berjauhan dengan sang istri, namun mengatakan jika Teuku Ryan tetap senang. Hal ini lantaran dia masih bisa bertemu dengan putrinya, Moana dan masih memiliki rekan-rekan lain yang bisa menemaninya.

“Pasti senang banget ya karena bareng sih kecil dan semua – semuanya,” ucap Teuku Ryan saat ditemui belum lama ini.

Laki-laki berdarah Aceh ini juga mengatakan menjalani puasa harus dengan hati ikhlas serta pemikiran positif. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu ibadah puasa.

“Harus ikhlas, harus tenang hati dan harus tenang hati biar nggak datang keburukan yang bisa membuat hubungan kita rusak biar puasa lancar hingga ke lebaran nanti,” kata Teuku Ryan.

Sementara itu, masalah perceraian dengan Ria Ricis di PA Jaksel, Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengungkap, pihaknya terus berusaha melakukan mediasi di luar Pengadilan.

“Kami tim kuasa hukum baik dari pihak kami ataupun penggugat tentu akan berkolaborasi apapun itu bentuknya,” ujar Dedi saat ditemui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.”Baik dari klien kita masing-masing berupaya untuk menjembatani. Mudah-mudahan masih ada peluang dan jalan agar ini bisa selesai dan nggak perlu sampai diproses di Pengadilan,” sambungnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *