Usai Sakit dan Diceraikan, Tetangga Ungkap Kebiasaan Kurnia Meiga di Rumah

Usai Sakit dan Diceraikan, Tetangga Ungkap Kebiasaan Kurnia Meiga di Rumah

Kurnia Meiga beberapa waktu belakangan tengah menjadi sorotan publik. Mantan kiper Timnas Indonesia yang dulunya dikenal dan dipuja banyak orang, kini harus berjualan kerupuk demi menyambung hidup di tengah kondisinya yang sakit mata kronis.

Selain itu, rumah tangganya dengan Azhiera Adzka Fathir pun tak luput dari pemberitaan. Terlebih ketika Azhiera mengungkapkan bahwa suaminya melakukan KDRT dan perselingkuhan. Hal inilah yang akhinya membuatnya memilih mengugat cerai Kurnia Meiga.

Usai diceraikan dan sakit, laki-laki yang akrab disapa Ega itu saat ini memilih tinggal di rumah orang tuanya. Iswadi ketua RT pun membongkar perubahan sifat Ega setelah dinyatakan sakit dan berpisah dari Azhiera.

Menurut Iswadi, pria 33 tahun itu ternyata menjadi jarang bergaul atau keluar dari rumahnya. Kurnia Meiga juga disebut menutup diri dan malu diduga karena minder dengan kondisinya saat ini.

“Jarang lihat karena kebetulan beliau jarang keluar rumah karena kondisinya mungkin dia jadi agak malu atau bagaimana. Minder mungkin jadi agak tertutup dengan kami,” tutur Iswadi dikutip dari Youtube Cumicumi.

“Beliau juga menutup diri, tidak mau dikunjungi atau sebagainya gitu,” pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *