Tisya Erni Diduga Gunakan Susuk dan Pelet, Begini Ritual yang Dijalani

Tisya Erni Diduga Gunakan Susuk dan Pelet, Begini Ritual yang Dijalani

Nama pedangdut Tisya Erni belakangan tengah menjadi perbincangan. Hal ini lantaran Tisya diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga WNA bernama Amy BMJ dan Aden Wong. Bukan hanya itu, dari unggahan Amy di media sosial mliknya, Tisya Erni juga terlihat membawa kabur anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

Terkait nama Tisya Erni yang mendadak muncul di tengah rumah tangga Amy dan Aden yang sudah berjalan 16 tahun, ahli spiritual Chaca Caroline menduganya menggunakan susuk dan memakai pelet. Menurutnya Tisya Erni menggunakan pelet yang dimasukan ke dalam makanan atau minuman pria yang menjadi targetnya.

“Ada yang dia minum pakai air, ada yang dia pasang di kening, di pipi kiri kanan, di lidah, dagu, bibir, area sensitif bagian dada sama bagian bawah,” kata Chaca Caroline, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Selain memasang susuk, Chaca Caroline menyebut Tisya Erni rutin menjalani ritual mandi kembang dan meditasi bersama paranormal atau dukun andalannya. Hal ini supaya susuk yang dipakai Tisya Erni berfungsi dengan baik.

“Dia mandi kembang, terus dia datang ke salah satu paranormalnya dia ini untuk meditasi. Mandi kembangnya dia ini rutin,” bebernya.

Diungkapkan Chaca Caroline, susuk yang digunakan Tisya pun disebut ampuh untuk membuat pria yang menjadi targetnya menjadi tunduk bahkan bisa merusak rumah tangga pria tersebut.

“Untuk pengeretan, pengasihan, untuk bikin laki-laki ketika dekat sama dia itu takluk, tunduk, terus bisa memberikan apa yang dia mau dan bisa dikontrol. Bisa memberikan kehidupan duniawi,” jelas Chaca Caroline. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *