Respon Kiky Saputri Dituding Keguguran Lantaran Karma

Respon Kiky Saputri Dituding Keguguran Lantaran Karma

Keinginan Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi untuk memiliki momongan harus pupus. Seperti diberitakan sebelumnya, Kiky mengumumkan jika dirinya keguguran di usia kehamilan 3,5 bulan.

Meski saat ini Kiky sudah mulai kembali beraktivitas, namun hal ini belum bisa dianggap jika kesedihannya paska keguguran sudah hilang. Terlebih jika ada yang menyinggung musibah yang dialaminya itu sebagai sebuah karma.

Seperti komentar netizen belum lama ini diunggah ulang oleh Kiky. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang netizen menyinggung konflik sang komika dengan seorang dokter yang mengatkan dengan musibah keguguran yang dialaminya.

“Mba rumornya keguguran indung telurnya diangkat? Ke dokter di Indonesia apa luar mba? Padahal yang dulu mba berseteru tentang dokter Indonesia adalah dokter obgyn lho. Akan kah karma berlaku anya warganet dengan akun @mike.hendrawati, dikutip dari @pembasmi.kehaluan.real.

Komentar tersebut pun langsung ditanggapi Kiky Saputri dengan mengunggah ulang ke Instagram Story. Walau tidak menuliskan kemarahannya, kalimat yang diketik oleh wanita berusia 30 tahun ini sudah menandakan bahwa dia geram.

“Sungguh komen dari seorang perempuan yang luar biasa,” sindir Kiky Saputri dengan emoji tepuk tangan serta orang sedang hormat.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *