Terus Dituding Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Curhat Merasa Dizalimi

Terus Dituding Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Curhat Merasa Dizalimi

Nama Icha Annisa terus dikaitkan atas meninggalnya Stevie Agnecya tempo hari sebagai pengirim santet hingga meninggal dunia. Hal ini lantaran keduanya pernah bersiteru beberapa tahun yang lalu.

Jengah terus dituduh mengirim santet pada almarhum Stevie Agnecya, Icha Annisa akhirnya mencurahkan isi hati melalui akun Instagram pribadinya. Sambil mengunggah foto dirinya dan keluarga saat sedang ibadah umrah ke Tanah Suci pada 2020 lalu, Icha mengaku terzalimi hingga hanya dapat berdoa dan menangis.

“Teringat 2020, pertama kali sy dizalimi, sangat dizalimi. Dan orang tua sy pun sangat sakit hati melihat anaknya dizalimi setiap hari hanya bisa berdoa dan nangis,” ucap Icha Annisa dalam keterangan fotonya.

Walaupun merasa dizalimi, tetapi Icha dengan tegas mengaku tidak memberikan pembalasan pada orang-orang tersebut. Menurutnya hanya Allah SWT yang pantas membalas perbuatan jahat manusia.

“Saat itu Sy ga bisa membalas.. dan memang ga mau membalas dengan yg sama. Dan bagi saya bukan hak saya Untuk membalas perbuatan jahat. Hanya Allah maha kuasa Untuk membalas perbuatan jahat,” tulis Icha Annisa.

“Saya pergi umrah untuk menenangkan hati saya. Saya ingin pulang umrah saya melupakan semua dan ingin bisa lebih tenang. Di depan Kakbah saya mengucap nama-Mu,” lanjutnya.

Melalui unggahan tersebut, Icha Annisa juga mengingatkan agar setiap untuk tidak menzalimi orang lain. Pasalnya hanya Allah yang maha adil dan memberi keadilan.

“Sy mengingatkan kalian semua Jangan pernah zalim atau menyakiti hati manusia berkali kali. Allah maha adil dan memberi keadilan yang terbaik untuk manusia-Nya,” katanya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *