Harvey Moeis Ditangkap, Kebiasaan Belanja Sandra Dewi Disorot

Harvey Moeis Ditangkap, Kebiasaan Belanja Sandra Dewi Disorot

Harvey Moeis tengah menjadi perbincangan hangat di Masyarakat usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kejadian ini tentu membuat nama sang istri, Sandra Dewi ikut terseret. Salah satu pernyataan Sandra Dewi yang langsung menjadi sorotan netizen adalah kebiasan belanjanya. Meski selama ini hidupnya serba mewah, namun ibu dua anak ini mengaku jarang belanja. Hal itu ia sampaikan dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

“Gini ya, kalau setengah hidup saya hemat terus tiba-tiba gak hemat tuh aneh. Memang belanja ya belanja, tapi masih biasa aja,” ujar Sandra Dewi.

Perempuan kelahiran Bangka ini menceritakan saking terbiasa hidup hemat, Sandra Dewi sampai dipaksa untuk belanja oleh suaminya.

“Itu sebenarnya pas kita babymoon yang anak kedua di Melbourne itu cuma beli bedak. Itu beli bedak pun gue mikir, beli nggak ya, karena di Indonesia nggak ada, 600 ribu. Cuma kayak beli nggak ya, beli nggak ya. Trus si Harvey, ‘Masak udah di sini masih mikir-mikir, ntar kalau udah nyampe Indo lo ngoceh-ngoceh nggak dibeliin’,” jelas Sandra Dewi.

“Jadi gara-gara itu jangan sampe nyesel, kalau pengen itu belilah,” imbuhnya.

Sementara itu, usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka, netizen juga lantas menyoroti pernikahan super mewahnya dengan Sandra Dewi 6 tahun lalu. Diketahui pasangan ini menikah di Disneyland, Tokyo dan kabarnya memakan biaya hingga miliaran rupiah.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *