Uang Ratusan Juta Restoran Ramen Hotman Paris Dibawa Kabur Pegawainya

Uang Ratusan Juta Restoran Ramen Hotman Paris Dibawa Kabur Pegawainya

Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Hotman Paris mengumumkan jika salah satu restoran ramen milikinya baru saja kehilangan uang ratusan juta lantaran dibawa kabur pegawainya.

Diungkapkan oleh Hotman Paris, uang yang dicuri merupakan hasil penjualan salah satu restoran ramen milik Hotman Paris Hutapea di kawasan Tajur, Bogor Timur. Pelakunya merupakan manajer restoran itu sendiri.

“Pegawai Hotman mencuri uang Hotman. Uang yang dilarikan adalah uang hasil penjualan restoran ramen,” jelas Hotman Paris Hutapea.

Dalam unggahan lain, Hotman Paris juga mengunggah video yang menampilkan detik-detik saat manajer restoran ramen tersebut melancarkan aksi membawa kabur uang hasil penjualan. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah. Ada pula unggahan yang menampilkan wajah pelaku tersebut.

“Dicari, Fadhil Ashari, eks manajer restoran ramen Hotmen, Tajur, Bogor Timur. Diminta pertanggung jawaban uang hasil penjualan restoran,” tulis Hotman Paris Hutapea dalam keterangan video.

Laki-laki berusia 64 tahun meminta bantuan netizen bagi yang melihat pelaku pencurian tersebut. Hotman Paris siap memberi imbalan bagi yang berhasil menemukan dan melaporkan ke tim restoran ramen miliknya,

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *