Bukan Sekali Anak Aghnia Punjabi Jadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya

Bukan Sekali Anak Aghnia Punjabi Jadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya

Anak dari selebgram Aghnia Punjabi belakangan tengah menjadi sorotan publik lantaran dianiaya oleh pengasuhnya, wanita berinisial IPS. Bocah berinisial C itu mendapat pelakuan tak menyenangkan dari pengasuhnya saat ditinggalkan orang tuanya selama dua hari.

Rupanya kejadian nahas yang dialami C bukanlah kali pertama terjadi. Dari penuturan Aghnia Punjabi, putrinya yang baru berusia 3,5 tahun itu setahun lalu juga menjadi korban kekerasan pengasuhnya.

“Dulu itu (menerima tindakan kekerasan) beda suster, dulu waktu anak saya usia satu tahun ada kekerasan. Tapi yang diketahui ada cubitan,” ucap Aghnia Punjabi, pada Sabtu (30/3).

Mirisnya bekas cubitan tersebut diketahui oleh IPS, dua minggu sebelum kejadian penganiyaan. Sepertti diberitakan sebelumnya, IPS melakukan kekerasan kepada C hingga mengalami luka lebam di mata kiri, kening, dagu, dan di bagian telinga.

“Sebelumnya saya sudah pernah mengalami kejadian yang sama, cuma tidak saya laporkan polisi saya maafkan. Jadi untuk kali ini saya tidak tidak bisa, saya memberikan ke pihak yang berwajib,” terangnya.

Usai mengatahui anaknya menjadi korban kekerasan, Aghina Punjabi segera membuat laporan ke polisis berbekal bukti CCTV. Terlihat di video, sang bocah perempuan itu dipukuli di atas kasur kamar rumahnya. Tak hanya memukuli saja, terduga pelaku yang juga terlihat sampai menindih korban.

Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Dia terancam hukuman penjara 5 tahun, dan ancaman denda paling banyak Rp 100 juta. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *