Muncul Dugaan Erina Gudono Hamil Perkara Ini

Muncul Dugaan Erina Gudono Hamil Perkara Ini

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono sedang menjadi pusat perhatian. Bermula dari kebiasaan Erina mengunggah kegiatan sehari-harinya di sosial media kini banyak netizen yang mempertanyakan perihal keadaan Erina.

Pasalnya baru-baru ini Ernia mengunggah momen ketika dirinya hanya bisa makan makanan kiriman sang mertua.

“Hampir tiap hari aku ngemilin sambel kering tempe. Males makan apapun, tapi baru bisa lahap kalau makan kering tempe.”

“Nasi sama ini (kering tempe) doang pun aku mau,” ia menambahkan. “Untungnya sering dikirim atau dibawain sama ibu mertua (Iriana Jokowi), sama kerupuk dan bawang goreng juga pasti ada.” Tidak ketinggalan, perempuan berusia 27 tahun ini juga membubuhkan, “Kecintaan” pada sajian yang bisa jadi camilan maupun lauk makan itu.

Sebelum ini, asumsi Erina Gudono hamil beredar saat ia menghadiri acara buka puasa bersama finalis Puteri Indonesia 2022 pada 22 Maret 2024. Foto-foto momen kebersamaan mereka pun dibagikan di media sosial, memperlihatkan para finalis kontes kecantikan itu kompak berbusana pastel maupun netral.

Erina Gudono terlihat menawan dengan setelan kemeja dan rok bermotif floral dalam palet warna lembut. Sebagai aksesori, menantu Presiden Jokowi ini memakai ikat pinggang dan mahkota kecil yang melengkapi tatanan rambutnya yang dibiarkan tergerai bebas. Menyempurnakan tampilan, ia memoles makeup yang memberi kesan segar.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *