Klarifikasi dan Permintaan Maaf Atas Kekeliruan Pemberitaan Terkait Najwa Shihab

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Atas Kekeliruan Pemberitaan Terkait Najwa Shihab

Pembaca yang Budiman, bersama ini redaksi cumicumi.com menyampaikan permintaan maaf dan klarifikasi atas pemberitaan yang dimuat di halaman website cumicumi.com pada hari ini, Rabu 3 April 2024. Berita yang dimaksud dipublikasikan pada artikel dengan judul: Najwa Shihab Ikut Terlibat dalam Kasus Korupsi PT Timah? Ini Faktanya.

Berita dengan konten serupa juga ditayangkan di platform digital You Tube cumicumi.com pada hari yang sama dengan judul: Makin Panas!! Nama Presenter Najwa Shihab Ada Dalam Kasus Harvey Moeis. 

Terkait pemberitaan tersebut, redaksi cumicumi.com menyampaikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Benar bahwa berita dengan judul disebutkan di atas dipublikasikan cumicumi.com dalam bentuk artikel dan video pada Rabu, 3 April 2024. 

2. Berita tersebut dilansir dari portal online Poros Jakarta dengan judul: Ada Najwa Shihab dan Petinggi Gerindra di Perusahaan Batu Bara Harvey Moeis, yang dipublikasikan pada Kamis 28 Maret 2024. Dalam pemberitaan tersebut disebutkan bahwa, Najwa Shihab termasuk salah satu pemilik saham di PT MULTI HARAPAN UTAMA melalui PT AGATHA NUGRAHA BASTARI. 

3. Berdasarkan informasi tersebut, cumicumi.com mengangkat berita dengan judul tersebut di atas. Dan dengan ini Redaksi cumicumi.com menyampaikan klarifikasi bahwa, telah terjadi kekeliruan dan bahkan kesalahan dalam publikasi berita yang dimaksud. Karena setelah ditelusuri di data PT AGATA NUGRAHA NASTARI, baik nama NAJWA SHIHAB maupun PT NARASI CITRA SAHWAHITA tidak tercantum sebagai pemilik saham ataupun penerima manfaat. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *