Cara Memfilmkan Kegiatan Bermain Skateboard

Cara Memfilmkan Kegiatan Bermain Skateboard.Pemain skateboard dan bukan pemain skateboard akan sama-sama setuju bahwa tidak banyak hal yang lebih spektakuler dari melihat orang berhasil melakukan trik yang mematikan atau heel flip yang rumit di depan kamera. Merekam trik, tutorial, dan sesi skate Anda dapat membuat Anda membagikan bakat Anda ke dunia. Tetapi dimana memulainya? Anda dapat belajar untuk mendapatkan peralatan yang benar, atur diri Anda sendiri untuk menangkap sudut dan trik sebaik mungkin, dan sedikit tips untuk mengedit agar rekaman Anda menjadi terlihat profesional. yang telah kita rangkum dalam alabamalighthouses

Disupport oleh Daftar Poker77

Gunakan lensa fisheye untuk kamera.

Lensa fisheye sangat berguna untuk membuat pemain skateboard dan rintangan berada di dalam rekaman, dapat membuat lensa untuk memaksimalkan lebar dari lapangan sehingga terlihat, membuat kesan bahwa kita sangat dekat dengan aksi atau dan juga cukup jauh untuk melihat semua yang terjadi. Lensa fisheye juga membuat objek kecil terlihat lebih besar atau lebih tinggi. Ini adalah trik umum yang praktis dan keren.

Get some basic video editing software.

Anda tidak akan dapat mengedit Anda sedang terbang jika Anda hanya berputar-putar bermain skateboard. Lakukan trik, dan cari software untuk mengedit yang mudah digunakan yang akan membuat video Anda terlihat profesional dan mudah. Sebelum Anda merekam apapun, pastikan Anda memiliki cara yang mudah untuk mengeditnya.

  • Terdapat banyak pilihan program untuk mengedit yang gratis, seperti iMovie, Windows Movie Maker, Avidemux. Semua program tersebut merupakan program yang standard an tersedia secara gratis. Meskipun tidak seperti program yang profesional, program-program tersebut mudah untuk digunakan dan dapat menghasilkan video kualitas tinggi yang sempurna bagi pemula.

Cari rintangan yang bagus untuk direkam.

Sebelum Anda mulai merekam, lakukan pengintaian untuk mencari tempat-tempat yang bagus untuk merekam video. Tidak ada gunanya membuang waktu sambil membawa kamera ketika Anda dan teman-teman Anda mencari tempat untuk merekam video. Lakukan hal itu sebelumnya. Cari tempat yang bagus dan mudah untuk merekam, tetapi dengan rintangan yang menantang, jadi Anda akan memiliki sesuatu yang pantas untuk dkenang.

  • Idealnya, akan baik untuk menemukan tempat dengan rintangan yang bervariasi. Pegangan pada tangga yang bagus? Tangga beton? Suatu celah? Lebih tradsional untuk merekam di lokasi yang tidak sepenuhnya merupakan area yang dkhususkan untuk bermain skateboard, untuk mengilustrasikan kecerdasan dan kreativitas Anda. Tetapi area khusus bermain skateboard juga merupakan tempat yang baik untuk merekam.

Rekam sekelompok pemain skateboard.

Akan lebih efisien waktu untuk merekam banyak pemain skateboard sekaligus, yang semuanya sedang mencoba trik yang sama atau berbeda. Jika Anda mencoba merekam teman Anda untuk melakukan 360 flip yang sulit, mungkin Anda akan menghabiskan baterai kamera Anda dan ruang penyimpanan untuk menunggu memulai ulang dan perbaikan. Jika Anda dapat terus merekam orang-orang yang berbeda, Anda akan berakhir dengan memiliki banyak rekaman yang dapat Anda edit bersamaan.