7 HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Ratusan Miliar Rupiah!

7 HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Ratusan Miliar Rupiah!


Hampir semua orang di dunia sudah menggunakan handphone sebagai alat komunikasi. Berbagai jenis handphone dengan spesifikasi, merk, dan harga beredar di pasaran. 

Handphone yang dibanderol dengan harga yang tinggi tentu diikuti dengan spesifikasi yang memanjakan penggunanya. Tapi, tahukah Anda tahu bahwa ada jenis handphone yang harganya mencapai miliaran?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan 7 ponsel termahal di dunia:

Daftar HP termahal di dunia

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond: Rp722 miliar

Peringkat pertama dimenangkan oleh Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond yang dibanderol dengan harga USD48,5 juta atau setara Rp722 miliar (kurs USD1=Rp14.900). Handphone mewah ini diproduksi oleh AS Falcon dan dihiasi dengan berlian.

  • Di bawah logo Apple, terdapat berlian berwarna merah muda berbentuk persegi panjang
  • Pada versi 4,7 inchi, batu berlian berukuran 35x25mm
  • Handphone ini dilapisi dengan emas 24 karat dan platinum
  • Memiliki fitur canggih untuk menghindari peretasan. 

2. Diamond Rose iPhone 4: Rp112 miliar

Peringkat kedua dimiliki oleh Diamond Rose iPhone 4 yang didesain oleh Stuart Hughes. Dibanderol dengan harga 112 miliar, handphone ini dihiasi 500 berlian dan 100 karat untuk casingnya. 

Selain itu, logo Apple dihiasi dengan 53 berlian dan bagian belakang ponsel terbuat dari bahan Rose Gold. Pada tombol navigasi terdapat platinum 7,4 karat dengan warna merah jambu dan pada bagian tengah dihiasi dengan berlian 8 karat. 

3. iPhone 4S Elite Gold Stuart Hughes: Rp88 miliar

Handphone termahal pada peringkat ketiga ditempati oleh iPhone 4S Elite Gold Stuart yang didesain oleh Stuart Hughes.  Dibanderol dengan harga 6 juta Euro (setara Rp88 miliar), handphone ini dihiasi dengan 500 butir berlian pada bagian framenya dan 53 berlian pada logo Apple.

Selain itu, handphone ini terbuat dari emas 24 karat.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB: Rp43,2 miliar

Handphone ini didesain oleh Stuart Hudges dan membutuhkan waktu sampai 10 bulan untuk menyelesaikannya.  Pada bagian casing dibuat dengan material 271 gram emas padat 22ct. Bezel depannya memiliki 136 F berlian sempurna, dan totalnya mencapai 68cts.

Pada bagian belakang, logo Apple terbuat dari emas padat dan 53 butir berlian sebesar 1ct. Tidak lupa, tombol navigasinya dilengkapi dengan satu potong berlian sebesar 7,1 cts. 

5. iPhone 3G Kings Button: Rp37,2 miliar

Handphone ini diproduksi oleh toko perhiasan Austria Peter Alisson. Dibanderol dengan harga fantastis. Handphone ini terkesan mewah karena terbuat dari emas kuning, emas putih, dan rose gold sebesar 18 karat. 

Pada bagian casing, handphone ini dihiasi dengan 138 butir berlian dan tombol navigasinya terbuat dari berlian 6,6 karat. 

6. GoldVish Le Million: Rp18,2 Miliar

Handphone GoldVish Le Million didesain oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer profesional yang terbiasa mendesain jam tangan mewah. Handphone mewah ini dirilis di Swiss dan masuk ke dalam Guiness World of Records sebagai ponsel termahal di dunia yang terjual habis di Millionaire Fair Cannes pada September 2006. 

Handphone mewah ini dihiasi dengan emas putih 18 karat dan berlian VVS1 sebesar 20 karat. 

7. Diamond Crypto Smartphone: Rp8,2 miliar

Handphone mewah ini didesain oleh Peter Allison. Dihiasi dengan 50 berlian, dan diantaranya 10 berlian biru yang langka. 

Ditambah dengan sentuhan rose gold, handphone ini semakin terlihat mewah. Tidak hanya tampilannya yang menawan, handphone ini juga dilengkapi dengan pengamanan untuk mencegah peretasan.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *