Demand Tinggi, Pengiriman iPhone 15 Varian Pro Max Secara Global Diprediksi Bakal Tertunda

Demand Tinggi, Pengiriman iPhone 15 Varian Pro Max Secara Global Diprediksi Bakal Tertunda

Apple meluncurkan seri iPhone 15 minggu lalu. Seluruh jajaran yang terdiri dari varian iPhone 15 standar, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max dapat dipesan di muka di banyak negara di dunia.

Apple akan mulai mengirimkan unit yang dipesan sebelumnya mulai 22 September. Baik model non-pro maupun pro memiliki peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Misalnya pada iPhone 15 standar dan Plus sekarang memiliki layar Dynamic Island.

Menyusul peluncuran resminya, tampaknya seri iPhone 15 mendapat respons yang bagus dari pelanggan. Namun, hal ini mengakibatkan perkembangan yang tidak menguntungkan.

Tingginya permintaan atau demand terhadap iPhone 15 Series menyebabkan tertundanya pengiriman pesanan. Apple mulai menerima pre-order untuk seri iPhone 15 kemarin.

Dalam waktu singkat, tingginya permintaan terhadap ponsel andalan generasi terbaru telah menyebabkan banyak pembeli melaporkan keterlambatan pengiriman pesanan mereka.

Perkiraan tanggal pengiriman telah merosot hingga pertengahan November menurut situs web Apple untuk iPhone 15 Pro Max. Mark Gurman, pewarta teknologi senior dari Bloomberg 

melaporkan bahwa waktu pengiriman iPhone 15 Pro Max semakin tertunda.

Pengiriman dilaporkan tertunda hingga 8 minggu di India, 6-7 minggu di Tiongkok dan Kanada, dan 7-8 minggu di Inggris. Pesanan yang tertunda berlaku untuk pengiriman pengambilan ke rumah dan di toko. Selain model Pro, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga mengalami penundaan hingga dua pekan di beberapa pasar. 

Varian iPhone Pro Apple diproduksi secara eksklusif di Tiongkok. Oleh karena itu, mereka tidak memiliki cara lain untuk meningkatkan produksi. Hal ini juga dapat menyebabkan penundaan lebih lanjut jika permintaan iPhone 15 Pro dan Pro Max terus meningkat.

Selain itu, rangka titanium penawaran terbaru dan A17 Pro berdasarkan proses 3nm sudah sulit untuk diproduksi. Model iPhone non-pro reguler juga dibuat di India dan Vietnam, sehingga mengurangi masalah pasokan mereka. 

Untuk pasar Indonesia sendiri masih abu-abu. Pasalnya, tanggal resmi peluncuran iPhone 15 Series di Tanah Air masih belum diumumkan dan belum juga bisa diprediksi.

Namun demikian, seperti sudah kami beritakan sebelumnya, iPhone 15 Series di Tanah Air kemungkinan akan meluncur pada bulan November. Hal ini mengacu pada peluncuran iPhone 14 Series tahun lalu yang juga rilis pada bulan tersebut, mundur sebulan dari kebiasaan Apple yang meluncurkan iPhone biasanya jelang libur Natal dan Tahun Baru.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *