Vega Darwanti Ledek Tukul Arwana saat Bertemu: Ayo Mas Cepetan ini Tawaran Pekerjaan Udah Banyak Nih

Vega Darwanti Ledek Tukul Arwana saat Bertemu: Ayo Mas Cepetan ini Tawaran Pekerjaan Udah Banyak Nih

Kondisi komedian Tukul Arwana semakin membaik pasca mengalami pendarahan otak yang terjadi pada 2021 silam. Tukul sendiri diketahui selama ini rajin menjalani fisioterapi dan mengalami banyak perkembangan.

Sebagai sahabat, Vega Darwanti ikut senang dengan perkembangan yang dialami Tukul. Saat bertemu beberapa bulan lalu, Vega sempat melempar candaan sebagai penyemangat agar Tukul bisa cepat pulih seperti sedia kala.

“Akunya sih ngeledek Mas Tukul, ayo mas cepetan ini tawaran pekerjaan udah banyak nih,” ucap Vega saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

1. Tukul Hanya Tersenyum

Mendengar pernyataan yang dilontarkan dari Vega, Tukul hanya bisa tersenyum. Memang saat ini Tukul masih dalam masa penyembuhan dan belum bisa bicara dengan lancar.

“Karna terbatas komunikasi yang belum lancar, biasanya dia senyum, ketawa meresponnya hanya gitu aja,” kata Vega.

2. Komunikasi Melalui Anak

Sebagai sahabat, Vega memang selalu mencari tahu kondisi terkini dari Tukul. Biasanya, Vega berkomunikasi dengan anak-anak Tukul.

“Kalau komunikasi iya, melalui anak mas tukul, Mas Ega atau Vita. Kan selalu nengokin karna juga ingin tahu gimana progresnya, ya selalu komunikasi sih, tapi untuk komunikasi Mas Tukul belum lancar,” ungkapnya.

3. Rekan Artis Boleh Jenguk

Pihak keluarga juga tidak pernah melarang jika ada teman-teman sesama artis yang ingin datang menjenguk. Hanya saja, memang harus terlebih dahulu membuat janji, mengingat Tukul masih harus banyak istirahat.

“Iya, teman-teman yang deket, karna ada alasan sendiri terlalu dijenguk kan gak bisa istirahat setahu aku kalau sahabat dekat dah bikin janji pasti dibolehin,” pungkasnya.
#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *