Sah! Putri Sandiaga Uno Atheera Uno Resmi Menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso – Kini Menetap di Amerika Serikat

Sah! Putri Sandiaga Uno Atheera Uno Resmi Menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso - Kini Menetap di Amerika Serikat

Putri sulung Sandiaga Uno yang bernama Atheera Uno resmi menikah pada 23 September 2023, diketahui putrinya ini menikahi teman masa sekolahnya dulu dan kini sama-sama lulusan dan bekerja di Amerika Serikat. Atheera Uno merupakan anak sulung Sandiaga Uno yang lahir pada 25 Juli 1997 di California, Amerika Serikat.

Atheera diketahui merupakan seorang anak yang sangat berambisius dalam pendidikannya. Ia menyelesaikan masa SMA nya di JIS atau Jakarta Intercultural School. Setelah lulus SMA, Atheera kemudian melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat tepatnya di Northeastern University dengan prodi Arts Human Services and Communications Studies.

1. Sosok Artheera Uno

Artheera Uno diketahui menikah di umurnya yang ke 26 tahun. Dibalik latar belakang pendidikan yang sangat mumpuni, ternyata Atheera juga memiliki karir yang sangat cemerlang. Atheera diketahui memiliki banyak pengalaman intern di perusahaan Amerika Serikat.

Kini Artheera bekerja di lembaga penelitian bioteknologi MassBioEd Foundations Massa Massachussets sebagai Manager of Courses and Industry Partnership. Selain itu, sosok Artheera juga diketahui cukup tertutup dari media sosial dan lebih fokus pada pendidikan dan karirnya.

2. Sosok Panji Bagas Dwiprakoso


Selanjutnya yaitu sosok menantu dari Sandiaga Uno yang bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Panji merupakan lulusan yang sama dengan Atheera yaitu Northeastern University. Namun bertemu di kuliah bukanlah kali pertama mereka bertemu karena menurut berbagai sumber keduanya sudah menjadi teman sejak masa sekolah.

Setelah meraih S1 nya di Northeastern University, Panji melanjutkan pendidikannya di D’Amore MCKim School of Bussiness di Northeastern University. Kini Panji diketahui bekerja di sebuah agen konsultasi Boston sebagai asisten pengembangan bisnis dan analisis konsultan. Karena menetap dan bekerja di Amerika, pernikahan Panji dan Atheera juga dilakukan di Amerika Serikat.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *