Adinda Thomas dan Elang El Gibran Jadi Pasangan Kekasih dalam Film Terbaru ‘BANGSATNYA CINTA PERTAMA’

Adinda Thomas dan Elang El Gibran Jadi Pasangan Kekasih dalam Film Terbaru 'BANGSATNYA CINTA PERTAMA'

Adinda Thomas dan Elang El Gibran diketahui jadi pasangan cinta dalam BANGSATNYA CINTA PERTAMA besutan Dogma Pictures. Dalam film yang disutradarai oleh Eugene Panji, Adinda berperan sebagai Fraya.

Eugene pum mengatakan bahwa kisah ini diangkat dari cerita tentang cinta pertama yang tidak akan pernah ada habisnya. BANGSATNYA CINTA PERTAMA merupakan sebuah film layar lebar berdurasi sekitar 98 menit.

1. Soal Cinta Pertama

Ia pun mengatakan bahwa film garapannya ini berkisah tentang lika-liku seputar perjalanan cinta pertama di antara para sahabat yang sedang asik menikmati liburan mereka di Belanda.

“Rasanya selalu campur aduk menjadi satu. Kadang rindu, kadang benci, kadang marah lalu ingin bertemu, kadang malu, bahkan kadang tidak ada rasa sama sekali tapi STAY IN THE HEART FOREVER!,” ungkap Eugene dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Senin (25/9).

“Sebagai sinopsis, film ini bercerita tentang lika-liku seputar perjalanan cinta pertama di antara para sahabat yang sedang asik menikmati liburan mereka di Belanda. Tepatnya di sebuah kota kecil bernama Delft dan kota Leiden. Dari kota-kota inilah, cinta pertama menemukan tambatan hatinya untuk berlabuh,” tambahnya.

2. Relate Dengan Anak Muda

Selain itu, Adinda Thomas menilai bahwa film ini akan sangat menyenangkan karena ceritanya akan relate dengan kisah percintaan anak muda masa kini.

“Tidak mudah namun menyenangkan dan perjalanan kisah cinta pertama adalah sebuah perjalanan panjang yang tak akan pernah ada habisnya,” ujar Adinda Thomas.

Selain Adinda Thomas dan Elang El Gibran, film Bangsatnya Cinta Pertama juga dibintangi oleh Rania Putri Sari dan Annette Edoarda. Film ini rencananya akan di rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2023.
Selain Adinda Thomas dan Elang El Gibran, film Bangsatnya Cinta Pertama juga dibintangi oleh Rania Putri Sari dan Annette Edoarda. Film ini rencananya akan di rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2023.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *