Punya Banyak Hobi dan Aktivitas, Astrid Tak Lupa untuk Terus Berkarya

Punya Banyak Hobi dan Aktivitas, Astrid Tak Lupa untuk Terus Berkarya

Nama Astrid tentu sudah tak asing di industri hiburan Tanah Air. Ia telah dikenal lewat sejumlah single hits seperti Jadikan Aku Yang Kedua, Terpukau, Tentang Rasa, Tak Ingin Dicintai, Mendua dan masih banyak lagi.

Selain menggeluti dunia musik, Astrid juga punya banyak hobi salah satunya membaca. Ia mengaku, sangat suka sekali membaca, terutama buku-buku yang berhubungan dengan biografi, fiksi dan pengembangan diri.

Dari hobi membacanya tersebut, Astrid sempat diundang untuk ikut jadi bagian dalam Gerakan Ibu Bangsa Membaca yang diadakan pada tahun 2018 silam.

1. Suka Traveling

Astrid juga suka traveling. Ia sampai selalu merencanakan secara rutin untuk mengunjungi negara-negara ataupun kota yang menarik hati. Di sana, ia bisa mengulik banyak mengenai sejarah.

Selain membaca dan travelling, Astrid juga mempunyai hobi yang cukup unik. Dirinya suka sekali menonton kanal Youtube yang menghadirkan konten beres-beres dan bersih-bersih.

2. Tak Lupa Berkarya

Yang menarik, meski punya banyak hobi dan aktivitas, Astrid tak pernah lupa berkarya. Ya, Menurut pengakuannya, saat ini dirinya sedang mempersiapkan sebuah single terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Astrid sempat merilis single Melawan Arus Jakarta. Untuk pertama kalinya Astrid meluncurkan lagu dengan tema sosial mengenai beratnya kehidupan di Jakarta yang menjadi satu warna baru bagi karya-karyanya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *