Viral! Seorang Perempuan Tewas Ditikam Pria Tak Dikenal di Mall Central Park

Viral! Seorang Perempuan Tewas Ditikam Pria Tak Dikenal di Mall Central Park

Jagat media lagi-lagi dihebohkan dengan kasus pembunuhan random yang terjadi di tempat terbuka. Jika sebelumnya negara Korea Selatan melaporkan beberapa daftar pembunuhan yang terjadi di dalam sebuah mall, kini kejadian nahas justru terjadi di Jakarta, Indonesia.

Seorang perempuan berinisial FD (44) ditemukan tewas dengan sayatan pada bagian leher di dekat lobby mall Central Park wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Polisi mengatakan jika perempuan itu tewas dibunuh.

Muharam menuturkan polisi pertama kali mendapat laporan terkait peristiwa penusukan sekitar pukul 07.00 WIB. Penusukan itu ternyata menyebabkan korban meninggal dunia.

“Bukan ditusuk, tapi disayat (di leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat,” ujarnya.

Muharam mengungkapkan peristiwa itu terjadi saat korban hendak berangkat ke tempat kerja. Ia menjelaskan FD tinggal di apartemen dekat mal tersebut.

“Penghuni apartemen (dekat lokasi), mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat lobi Laguna Mall Central Park. Korban ini mau berangkat ngantor, kantor ini di Tower APL sebelah mal,” tuturnya.

Tak berselang lama setelah kejadian, polisi mengetahui pelaku merupakan seseorang berinisial AH (26). Ia pun langsung ditangkap dan masih diperiksa secara intensif.

“Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal. Kita masih mendalami dulu motif dan lain lain,” katanya. (Dindi)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *