Serial Indonesia Rencana Besar Pakai Extras hingga Ribuan Orang

Serial Indonesia Rencana Besar Pakai Extras hingga Ribuan Orang

Prime Video menyambut Oktober 2023 dengan mempersembahkan series baru bertajuk Rencana BesarSeries garapan sutradara Danial Rifki ini diangkat dari novel berjudul sama karya Tsugaeda.

Gak tanggung-tanggung, sejumlah aktor besar, mulai dari Dwi Sasono, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, hingga Hanggini turut terlibat. Adipati Dolken yang biasa membintangi genre romance kini menjadi sosok pejuang kemanusiaan.

1. Danial Rifki sebut series Rencana Besar sebagai sajian yang langka

Menurut Danial Rifki, series Rencana Besar merupakan sajian yang langka karena membungkus berbagai genre dengan thriller menjadi kemasan utamanya. 

“Mungkin kita sering lihat di luar, tapi di Indonesia masih jarang yang mengangkat dan ini adalah mix genre. Tidak hanya ada satu genre saja. Jadi, kita mix beberapa genre dalam satu kemasan utamanya thriller,” kata sang sutradara saat ditemui di The Hermitage Jakarta pada Jumat (29/9/2023).

Rencana Besar menceritakan terungkapnya penggelapan dana senilai Rp17 M di UBI (Universal Bank Indonesia). Empat pegawai dicurigai berpotensi menjadi dalang. Namun ketika detektif polisi bernama Makarim menyelidiki kasus tersebut lebih dalam lagi, dia justru menemukan skandal yang lebih besar dari sekadar kerugian finansial.

2. Libatkan aktor top dan ribuan extras

Gak tanggung-tanggung, dalam proyek thriller perdananya ini, Danial Rifki melibatkan sejumlah aktor top. Di antaranya adalah Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini.

Berperan sebagai auditor internal UBI bernama Ayumi Pratiwi, Prisia Nasution mengaku sangat terkesan karena Rencana Besar melibatkan ribuan pemain tambahan atau extras.

“Extras-nya ribuan. Banyak banget. Untuk ukuran series, ini tuh agak wow, sih. Bukan wow lagi, tapi wow banget. Aku yang se-amaze gitu,” pungkas Prisia.

3. Adipati Dolken jadi pejuang kemanusiaan

Nah, biasa membintangi genre romance, kali ini Adipati Dolken akan bergeser cukup jauh dengan hadir sebagai sosok pejuang kemanusiaan. Hal ini ternyata sejalan dengan banyaknya politikus muda yang lahir menyuarakan aspirasi di masa sekarang.

“Kita lihat di Indonesia hari ini banyak politikus muda yang muncul menyuarakan suara rakyat dan itu kita ingin direpresentasikan oleh Adipati,” tambah Danial.

Adipati Dolken sendiri merasa tertantang untuk membintangi Rencana Besar, karena menurutnya memiliki tema yang Indonesia banget.

“Satu poin yang paling nempel, mungkin ini Indonesia banget. Isu-isu yang Indonesia banget ini yang membuat gua jadi kayak nih, seru banget nih,” katanya.

4. Rencana Besar tayang 5 Oktober 2023

Selain itu, sejumlah aktor lain juga siap menghibur penonton dengan karakter mereka yang gak kalah mencuri perhatian, nih. Detektif Makarim sendiri diperankan oleh Dwi Sasono. Sementara Chicco Kurniawan mengaku antusias karena menjadi hacker.

Demi menghidupkan perannya sebagai sales marketing UBI, Hanggini bahkan sampai mengubah tampilan fisiknya yang bakalan bikin pangling.

Series Rencana Besar tayang perdana di Prime Video pada Kamis (5/10/2023). Jangan sampai ketinggalan!

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *