Perempuan di Bekasi Ditemukan Tewas, Bibir Bawah Hilang

Perempuan di Bekasi Ditemukan Tewas, Bibir Bawah Hilang

Seorang perempuan berinisial NN (34 tahun) ditemukan tewas di rumahnya, wilayah Kampung Rawabangkong, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Senin (25/9/2023) lalu. 

Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya yang saat itu ingin berangkat ke sawah pada pukul 05.30 WIB. 

“Peristiwa tersebut diketahui setelah ibu korban yang berinisial DSM (60 tahun) melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, saat itu ibunya hendak berangkat menuju sawah,” kata Hotma kepada wartawan, Jumat (29/9/2023). 

1. Bibir bawah korban hilang

Hotma menjelaskan, DSM sempat berteriak saat melihat kondisi anaknya sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh terlentang. Selain itu, bibir bagian bawah korban juga sudah tidak ada. 

“Keadaan korban terlentang dengan bagian bibir bawah terdapat luka sayatan dan hilang,” jelasnya. 

Hotma juga mengatakan, tiga jam sebelum korban ditemukan tewas, kakak NN sempat melihat korban bersama suaminya yang berinisial UK. 

“UK yang merupakan suami korban masih berada di salah satu rumah, namun pada saat itu kakanya langsung tertidur karena kelelahan setelah bekerja, dan tidak memperhatikan keadaan di dalam rumah,” ungkapnya. 

2. Polisi sudah mengecek TKP

Hotma mengatakan, pihaknya sidah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dia juga menyebut, pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi.

“Kami sudah mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi,” ungkap Hotma.

3. Diduga korban pembunuhan

Jasad NN yang kehilangan bibir bagian bawah, lanjut Hotma, diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap siapa pelakunya. 

“Dugaannya pembunuhan. Namun saat ini masih kami dalami yah, nanti diinfokan kembali,” jelas Hotma. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *