Kaesang Sambut Positif Ajakan Prabowo ke Hambalang

Kaesang Sambut Positif Ajakan Prabowo ke Hambalang

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menyambut positif ajakan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto untuk silaturahmi ke kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Kaesang mengaku bersyukur atas undangan dari Ketua Umum Gerindra tersebut

1. Prabowo janji akan buat podcast bareng Kaesang

Dia menuturkan, Prabowo sebelumnya pernah berjanji kepada Kaesang untuk membuat podcast di rumahnya yang berada di Hambalang.

“Oh, ya, alhamdulillah bagus karena memang sebelumnya Pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng,” kata Kaesang.

2. Kaesang juga akan silaturahmi ke Megawati

Putra bungsu Presiden Joko “Jokowi” tersebut memastikan PSI terbuka kepada semua pihak. Dia juga menyebut akan berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ya semua datang, ke Hambalang, datang ke Teuku Umar, semua kami akan datang. Balik lagi, kami kan open, kami sebagai partai muda, kami ingin bersosialisasi dengan semua partai,” tutur dia.

3. Prabowo undang Kaesang ke Hambalang

Sebelumnya, Prabowo bertanya kepada Kaesang, kapan dia akan datang ke rumahnya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Momen itu terjadi saat Prabowo dan Kaesang menghadiri acara Perayaan Ulang Tahun ke-76 Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan yang diselenggarakan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) malam.

“Kapan ke Hambalang?” tanya Prabowo pada Kaesang.

“Siap, Pak,” jawab Kaesang.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *