Tetap Aktif Bekerja Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia Jessica Mila

Tetap Aktif Bekerja Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia Jessica Mila

Pada hari Senin (2/10) Jessica Mila, telah menghadiri sebuah acara promosi produknya di Tanah Abang, Jakarta Selatan. Keberadaan Jessica Mila pada acara ini seakan membuktikan bahwa dirinya masih tetap aktif bekerja meski kini sedang mengandung anak pertamanya. Ketika ditemui awak media, Jessica Mila pun membeberkan rahasianya. Rupanya, rahasia tersebut terletak di usia kehamilannya. Pasalnya, di usia kehamilan yang sudah memasuki 4 bulan ini, Jessica Mila tidak lagi merasakan adanya rasa mual.

“Puji Tuhan sih udah masuk empat bulan, jadi udah gak terlalu muntah-muntah lagi, jadi udah bisa sambil bekerja gitu” ungkap Jessica Mila

Ia pun membeberkan, penyelenggaraan acara ini sempat mengalami pengunduran. Hal ini dilakukan mereka demi memastikan Jessica Mila sedang dalam kondisi yang seratus persen fit ketika menghadiri acara ini. Apalagi sebelum memasuki trimester kedua kehamilan, Jessica Mila sempat mengalami muntah-muntah yang cukup banyak.

“Ini lagi masuk second trimester, udah masuk empat bulan. Jadi sebenernya malahan tadi event-nya tuh sebelum tanggal ini ya, tapi karena dari tim juga memperhatikan kondisi aku, kalau dilakukan di first trimester tuh aku masih muntah-muntah banget jadi mungkin kondisinya gak akan bisa sekondusif sekarang gitu jadi akhirnya baru dilakukan sekarang” tuturnya

Dalam kesempatan ini, aktris yang mulai meledak lewat perannya sebagai Nayla dalam serial Ganteng-ganteng serigala juga mengaku bahwa hingga usia kehamilan yang telah mencapai usia 4 bulan ini, ia belum sama sekali merasakan ngidam.  

“Gak ada (ngidam), belum ada ngidam” pungkasnya (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *