Jessica Wongso Banyak Didukung, Kembaran Mendiang Mirna Berikan Pesan Menohok

Jessica Wongso Banyak Didukung, Kembaran Mendiang Mirna Berikan Pesan Menohok

Sejak dirilis oleh platform streaming Netflix pada hari Kamis (28/9) lalu, film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso‘ sukses menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, popularitas film dokumenter ‘Ice Cold‘ juga berhasil melahirkan perspektif baru dalam kasus ‘Kopi Sianida’ terhadap Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada tahun 2016. Pasalnya, saat ini banyak masyarakat Indonesia yang meyakini bahwa Jessica Wongso bukanlah pelaku sebenarnya.

Melihat banyaknya dukungan yang datang untuk Jessica Wongso, kembaran mendiang Mirna, Made Sandy Salihin pun geram. Lewat media sosial Instagramnya, Sandy lantas membagikan sebuah komentar pedas untuk masyarakat yang mendukung Jessica usai menonton film ‘Ice Cold‘. Sandy menegaskan, masyarakat seharusnya menyaksikan kembali secara lengkap proses persidangan Jessica sebelum membangun opini.

“Tolong tonton persidangan yang sebenarnya, bukan hanya karena film dokumentar berdurasi satu jam anda bisa mendapatkan kesimpulan yang menyeluruh” tulis Made Sandy Salihin pada unggahan Instagram Story-nya (5/10)

Dukungan untuk Jessica setelah film dokumenter ini, tak hanya datang dari masyarakat umum. Master Firasat Wirang Birawa pun meyakini bahwa Jessica bukanlah pembunuh Mirna. Ia bahkan telah berulang kali menyuarakan keraguan ini di media sosial Instagramnya. Parahnya, unggahan ini justru membuatnya mendapatkan beragam ancaman. (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *