Viral! Dibilang Awet Muda, Puspa Dewi Justru Operasi Wajah di Usia 56 Tahun

Viral! Dibilang Awet Muda, Puspa Dewi Justru Operasi Wajah di Usia 56 Tahun

Belakangan jagat media sosial tengah dihebohkan dengan sosok Puspa Dewi yang sempat viral beberapa tahun silam karena memiliki wajah awet muda meski sudah menginjak usia 50-an. Kini Puspa Dewi kembali hadir dan menjadi bahan perbincangan pasca melakukan operasi pada wajahnya. Puspa mengubah beberapa bagian di wajahnya, termasuk hidung dan rahang.

Tampil perdana di podcast Asix, Puspa pun menjelaskan alasannya melakukan operasi di usia yang kini sudah menginjak 56 tahun.

“Sekarang saya usia sudah 56, saya merasa kulit muka udah mulai kendur di sini kalau ketawa udah gelambir, itu kan saya yang tau, nanti kan saat usia saya bertambah pasti akan semakin buruk di mana usia semakin bertambah, nah kalau operasi kan berarti makin beresiko untuk kesehatan,” tutur Puspa.

Sudah memiliki cucu, harus diakui penampilan Puspa Dewi masih bak remaja. Terbukti masih banyak orang yang menyangka jika Puspa belum memiliki anak apalagi cucu. Ternyata Puspa memiliki alasan dibalik penampilan awet mudanya.

“Makan sih aku lumayan jaga juga ya, kan dulu anak-anak ada catering sehat aku selalu dikirimin, kesininya juga aku ga pernah makan asin-asin, manis-manis juga ga terlalu, kayak kue-kue manis juga aku ga terlalu suka,” pungkasnya lagi.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *