Marah Besar, Venna Melinda Ancam Keluarkan Putrinya dari Sekolah

Marah Besar, Venna Melinda Ancam Keluarkan Putrinya dari Sekolah

Baru-baru ini, keluarga kecil Venna Melinda sempat dilanda kejadian kurang mengenakkan. Pasalnya, mata dari putrinya mengalami luka bengkak yang cukup parah akibat dilempar bau oleh salah satu teman kelasnya. Meski saat ini, masalah ini telah berhasil diselesaikan secara kepala dingin, rupanya Venna Melinda sempat marah besar hingga mengancam pihak sekolah akan mengeluarkan putrinya dari sekolah.

“Awalnya mama mau keluarin Vania dari sekolah itu, cuma aku bilang, coba cari jalan tengah dulu ma, yang terbaik gimana” ujar Verrell Bramasta┬áketika menghadiri acara Rumpi No Secret (2/10)

Namun, berkat diskusi yang baik dan masukan-masukan dari Verrell, mantan istri Ferry Irawan tersebut mengurungkan niatnya. Pihak keluarga Venna pun memberikan beberapa permintaan kepada pihak sekolah, diantaranya lebih memperhatikan interaksi antar siswa dan juga memberikan laporan harian kepada orang tua.

“Akhirnya ya udah kesempatan, bahwa kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi, Wali kelasnya lebih aware sama students-nya, dan kalau bisa setiap hari dilaporin kegiatan murid-muridnya itu apa aja,” lanjutnya

Sama seperti sang ibu, Verrell Bramasta juga sempat terbakar emosi ketika mendengar kejadian nahas yang menimpa sang adik. Ia pun menggunakan media sosial Instagram-nya untuk meluapkan emosinya tersebut. Dalam unggahan ini, Verrell memberikan pesan kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anaknya.

“Teruntuk orang tua yang saya hormati, Mohon direnungi postingan ini, sedih ketika melihat adik2 kita sekarang suka kelewatan batas ketika ‘bercanda’. Tanpa kita sadar ternyata Physical bullying bisa terjadi sedini Pendidikan anak Sekolah dasar.” tulis Verrell Bramasta di media sosial Instagram (22/9)

Tak hanya untuk orang tua murid, Verrell juga memberikan pembelajaran yang serupa kepada siswa sekolah dasar. Ia menegaskan, melukai secara fisik bukanlah sesuatu hal yang bisa dianggap sebagai candaan.

“Buat adik2 yang masih di bangku sd kalo main bareng hati2 ya.. jangan sampe menyakiti satu sama lain secara fisik” sambungnya (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *