Merry Asisten Raffi Ahmad Pamerkan Rumah Baru 2 Lantai

Merry Asisten Raffi Ahmad Pamerkan Rumah Baru 2 Lantai

Hati selebritis Raffi Ahmad kini tengah dipenuhi oleh rasa bangga dan bahagia. Pasalnya, sang asisten, Merry telah berhasil membeli rumah dua lantai, hasil jerih payahnya bekerja untuk Raffi. Hal ini diumumkan lewat media sosial Instagram selebritis yang kerap disapa Sultan Andara ini saat kunjungannya ke rumah baru sang asisten.

Raffi pun tak lupa untuk menyertakan ucapan syukur dan doa pada kolom caption unggahan ini. Apalagi, menurut Raffi sang asisten telah mengajak keluarganya di kampung untuk tinggal di rumah baru tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah. Rumahnya @merryraffiahmad sudah jadi dan kerennn!!! Keluarga dari Kampung halaman udah diajak tinggal di rumah baru Semoga membawa keberkahan d rumah baru bersama keluarga” tulis Raffi Ahmad di Instagram (7/10)

Ungkapan bahagia tidak hanya diunggah oleh ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini. Karena, Merry pun membagikan pencapaiannya tersebut pada media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Merry tak henti-hentinya menuliskan rasa bersukurnya kepada Tuhan yang telah membawanya untuk bertemu dengan Raffi Ahmad. Selain itu, Merry juga menuliskan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga mencapai titik ini.

“Alhamdulillah ya allah atas apa yang ALLAH kasih buat aku lewat tangan bosku yang sangat dan super baik @raffinagita1717 trimakasih buat semuanya buat temen temen sahabat ma af aku egk bisa sebut satu satu,dan buat sahabatku di sosmed yang selalu suport aku trimakasih yaa ma af aku egk bisa ngerangkai kata kata” tulis Merry di Instagram (7/10)

Ia pun menutup unggahan ini dengan sebuah ucapan yang indah untuk Raffi Ahmad. Karena baginya, Raffi telah memberikan ilmu yang tak ternilai baginya, dan senantiasa memberikan dorongan untuknya.

“aku hanya bisa ucapkan terima kasih buat bosraffi dan keluarga udah banyak ngebantu aku selain materi banyak bagt ngajarin aku buat aku maju. trimakasih yaa bos @raffinagita1717 tampa bos aku bukan siapa siapa” pungkas Merry (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *