Ikut Bela Jessica Wongso, Wirang Birawa Diteror Kain Kafan

Ikut Bela Jessica Wongso, Wirang Birawa Diteror Kain Kafan

Akhir-akhir ini, perhatian masyarakat Indonesia telah tertuju kearah kasus ‘Kopi Sianida’ yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Pasalnya, usai film dokumenter Ice Cold dirilis, masyarakat justru meragukan keterlibatan Jessica Wongso dalam kasus ini. Salah satu pihak yang vokal menyuarakan hal ini adalah ahli firasat Wirang Birawa. Ia pun telah berulang kali menyebut bahwa Jessica Wongso tidak bersalah.

Sayangnya, hal ini justru membuat Wirang Birawa mendapatkan banyak ancaman. Lewat media sosial Instagram, Wirang pun kerap mengunggah bukti-bukti ancaman yang didapatkannya. Parahnya ia baru saja mendapatkan ancaman yang cukup ekstresm. Lantaran, ia telah menemukan sepotong kain kafan di teras rumahnya.

“#kainkafanditerasrumah Ngerihhh sekali mainnya Sabar yeeeee Jangan berlaga jadi tukang paket dehh Ehmp” tulis Wirang Birawa dalam unggahan Instagram Story dilihat (8/10)

Dalam unggahan tersebut, Wirang pun menyuarakan rasa kecewanya atas hal-hal tidak menyenangkan ini. Selain itu, Wirang juga mengungkapkan kebingungannya atas tujuan dari aksi ancaman ini. Terlebih lagi, Wirang Birawa bukanlah satu-satunya publik figure yang menyetujui hal ini, pengacara Hotman Paris Hutapea contohnya.

“Banyak yang speakup kenapa gw doang yang sampe segini??? Apa Cuma karna firasat gw kemarin saat live ig itu?” lanjutnya

Ketika ditemui secara eksklusif oleh Cumicumi.com baru-baru ini, Wirang Birawa sendiri telah membeberkan bahwa pelaku dibalik ancaman ini adalah orang penting. Tetapi, Wirang belum menjelaskan siapa orang penting tersebut.

“Iya gua diteror, gua ditelfonin ada beberapa orang penting yang tidak bisa saya sebutkan, telfon gua, WA, minta gua harus takedown postingan Instagram gua saat itu, dan hari ini Instagram gua hilang, tapi gua gak akan berhenti, gua akan terus bersuara” ujar Wirang Birawa kepada Cumicumi (5/10)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *