Irish Bella Jarang Menemani, Ammar Zoni Ungkap Hal Mengejutkan

Irish Bella Jarang Menemani, Ammar Zoni Ungkap Hal Mengejutkan

Pesinetron Ammar Zoni akhirnya kembali dapat menghirup udara segar setelah dinyatakan resmi bebas dari penjara sejak hari Rabu (4/10). Oleh karena itu, pada hari Senin (9/10) dengan didampingi sahabat dan sang kuasa hukum, Ammar pun menggelar konferensi pers untuk mengumumkan kebebasannya serta meluruskan isu liar yang beredar di masyarakat. 

Dalam kesempatan ini, Ammar pun akhirnya membeberkan alasan sebenarnya dibalik absennya sang istri dalam setiap persidangan. Menurut Ammar, dirinya lah yang meminta sang istri untuk tidak mendampinginya. Hal ini dilakukan oleh Ammar demi menjaga nama baik serta citra positif yang dimiliki sang istri di hadapan publik.

“Pertama sih memang saya malah yang meminta untuk Irish juga tidak datang, karena bagaimana pun saya tahu Irish juga mempunyai dalam tanda kutip ya secara profesionalnya dia, saya gak mau itu sampai mengganggu, kesalahan yang udah saya buat kemarin mengganggu sisi profesionalitasnya dia sebagai artis, selebriti dan juga anak-anak, saya mau ini dipisahkan gituloh” ujar Ammar Zoni dalam konferensi persnya (9/10)

Ammar pun membantah tegas isu yang menyebut Irish selalu menolak untuk hadir. Ammar bahkan menjelaskan bahwa sang istri sempat kebingungan dan memaksa untuk hadir demi mendampinginya.

“Bukan karena Irishnya gak mau datang, bahkan kami sempat ya, Irish malah sempat mempertanyakan kenapa gitu loh. Karena harusnya aku (Irish Bella) ada dan lain-lain hal” lanjutnya

Sebagai informasi, ketidakhadiran Irish Bella dalam setiap agenda persidangan sempat melahirkan isu miring yang menyebut adanya keretakan dalam rumah tangga mereka. Apalagi, Irish tidak hanya mangkir dalam persidangan, tetapi ia juga jarang terlihat menjenguk Ammar ketika dalam tahanan. (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *