Alasan Bunda Corla Masih Enggan Menetap di Indonesia Lagi

Alasan Bunda Corla Masih Enggan Menetap di Indonesia Lagi

Bunda Corla diketahui saat ini tengah berada di Indonesia untuk melakukan perawatan. Kabarnya selebgram berusia 49 tahun ini akan melakukan operasi plastik di bagian wajahnya demi terlihat bak usia 23 tahun.

Ditemui belum lama ini, Bunda Corla mengaku rela mengeluarkan biaya hingga Rp1,5M demi mewujudkan penampilan impiannya. Diakui Bunda Corla, hal ini dilakukan juga demi terlihat cantik di depan kekasihnya.

“Bukan untuk siapa-siapa. Bukan untuk jadi modal tapi untuk Abi (sebutan untuk sosok yang diduga adalah pacar Bunda Corla),” seloroh Bunda Corla.

Walau memilih Indonesia sebagai tempat perawatan, namun Bunda Corla mengaku masih berkeinginan untuk terus tinggal di Jerman dan belum berniat untuk menetap lagi di Indonesia.

“Saya ingin tinggal di sana (Jerman) sampai nanti umur 60 tahun. Dan, saat ini saya masih bisa kerja dan masih bayar pajak. Makanya nunggu saya nanti umur 60 tahun karena nanti asuransi pensiunnya di sana bisa cair,” ujar Bunda Corla.

“Makanya kalau bolak balik ke Indonesia enggak papa deh yang penting saya masih punya keinginan untuk kerja di sana dan bos di kantor aku sendiri orangnya baik sehingga betah kerja di sana,” tandasnya.

Sebagai informasi, Bunda Corla saat ini memang bekerja sebagai pelayan toko di sebuah gerai makanan cepat saji di Jerman. Di sela-sela aktivitas pekerjaannya sebagai pelayan toko, Bunda Corla juga sering menjalani aktivitas live streaming melalui media sosialnya. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *