Perkara Ice Cold, Masyarakat Serbu Instagram Jokowi Minta Keadilan untuk Jessica Wongso

Perkara Ice Cold, Masyarakat Serbu Instagram Jokowi Minta Keadilan untuk Jessica Wongso

Pada tahun 2016 nama Jessica Wongso sempat menjadi orang nomor satu dengan pembenci terbanyak. Hal ini lantaran Jessica diduga merencankan pembunuhan terhadap sahabatnya Mirna Salihin. Menanggapi kenyataan tersebut, Jessica tak bisa berbuat banyak, ia hanya berpasrah dan berserah hingga divonis 20 tahun penjara. Bukan waktu yang sebentar, kini Jessica sudah mendekam dalam bui selama 7 tahun lamanya. Menurut berbagai sumber, selama menjadi tahanan, Jessica memiliki sikap yang baik. Jessica kerap mengajarkan bahasa ingris untuk tahanan lain.

Jessica juga sering terlihat sedang menjahit dan membuat anyaman. Meski terlihat lebih kurus, Jessica selalu muncul dengan senyuman di wajahnya.

Menyaksikan hal tersebut, banyak masyarakat yang merasa kasihan hingga prihatin terhadap Jessica. Banyak yang tak tega melihat Jessica mendekam dalam jeruji besi tanpa bukti konkrit yang menyebutkan dirinya bersalah.

Masyarakat pun berbondong-bondong mengupayakan keadilan untuk Jessica. Bahkan akun Instagram Jokowi juga dipenuhi dengan komentar menohok yang mengharapkan keadilan di negeri ini. Banyak netizen yang meminta Presiden Jokowi untuk meninjau ulang kasus Jessica-Mirna untuk meringankan hukuman yang telah diberikan untuk Jessica.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *