Aaaliyah Massaid Unggah Foto Bareng Thariq Halilintar, Siap Go Public?

Aaaliyah Massaid Unggah Foto Bareng Thariq Halilintar, Siap Go Public?

Pada hari Rabu (11/10) kemarin, Aaliyah Massaid baru saja mengunggah foto-foto keikutsertaannya dalam sebuah kegiatan sosial berupa penyaluran dana untuk Yayasan Jendela Ibu. Namun, dari sederet foto yang diunggah Aaliyah, satu momen berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Pada unggahan tersebut, Aaliyah akhirnya mengunggah foto bersama Thariq Halilintar, sosok pria yang kini tengah santer diberitakan tengah menjalani hubungan spesial dengannya.

“Dari acara goal kampung kemarin, penyaluran dana hasil event goal kampung hari ini telah dibagikan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar hebat banget semua adik-adik dan orang tua yang berada di Yayasan Jendela Ibu. terimakasih banyak orang-orang hebat untuk hari ini @thr__group” tulis Aaliyah Massaid di media sosial Intagram (11/10)

Seperti yang kita ketahui, sebelum ini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang masih enggan menunjukkan kedekatan mereka secara terang-terangan. Meski telah kedapatan tengah bersama beberapa kali pun, mereka masih juga bungkam ketika dibanjiri pertanyaan seputar kedekatan mereka.

Oleh karena itu, banyak yang menganggap, diunggahnya foto ini merupakan sebuah bocoran halus mengenai hubungan mereka. Warganet juga mengambil kesimpulan bahwa lewat foto ini, Aaliyah dan Thariq telah go-public mengumumkan status hubungan mereka. Sehingga, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan ini dengan ucapan selamat.

“bapakbersama ibu negara, betul apa betull” tulis @yan***

“Masyaallah… hubungan yang baik,” sahut @sit***

“Aaliyah thoriq the best bgt couple postive vibes yg suka berbagi kebahagiaan dengan sesama” tambah @zoe***

“Masya Allah…tambah sukaa Aal n Thoriq..kalian kerrn…prlan tapi padti..tidak grudukan…santuy dan ber etitude” timpal @ami*** (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *