Idap Kanker Vidi Aldiano Optimis Bisa Kalahkan Sakitnya

Idap Kanker Vidi Aldiano Optimis Bisa Kalahkan Sakitnya

Baru-baru ini penyanyi tampan Vidi Aldiano membawa kabar kurang menyenangkan perihal kesehatannya. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengaku sudah mengidap kanker selama lebih dari 3 tahun, namun ia sengaja merahasiakan dari kancah media karena ingin fokus pada pengobatan dan penyembuhan.

“Di 2022 awal nyebar cancernya jadi sekarang lagi ada pendarahan, cuman gue ngerasa I’ve been living with this cancer, gue udah mulai bisa hidup bersama gitulah jadinya, jadi pas kemarin gue nge-post tuh gue sebenernya udah ngerasain sakitnya,” ujar Vidi di podcast Deddy Corbuzier.

Usai mengunggah dirinya sakit kanker, banyak perhatian yang diberikan netizen dan kerabat untuk Vidi. Ia pun mengaku jika sakit yang ia rasakan seakan terkalahkan dengan semangat yang ia miliki.

Not all days are bad days, ada hari di mana ok I’m fine tapi kalau lagi syuting semisal ada pain ya ada, di perut gua jadi kayak apa ya? Kayak ada yang nusuk,”

“Gue ngerasa selama gue masih punya kekuatan energi tuh ya gue masih punya passion sama apa yang udah gue lakuin, kayak syuting dan musik itu gue comeback ya gue seneng, selama gue seneng ya gue punya alasan untuk tetep hidup gue ga mau kalah sama (cancer) itu,” tegasnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *