Kepergok Cium BCL Sebelum Manggung, Begini Kata Ariel NOAH

Kepergok Cium BCL Sebelum Manggung, Begini Kata Ariel NOAH

Akhir-akhir ini, nama Nazril Irham alias Ariel NOAH memang kerap menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesa. Dimulai dari perselisihannya dengan Andika mantan rekan satu bandnya di Peterpan. Namun yang justru lebih menarik bagi masyarakat adalah hubungan kedekatannya dengan penyanyi Bunga Citra Lestari.

Apalagi, Ariel sempat kedapatan memberikan kecupan kepada penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut sebelum menjalani konser yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (7/10). Ketika ditemui awak media sepekan kemudian, vokalis band NOAH ini pun memberikan klarifikasi di balik kecupan tersebut.

“Sebenarnya kan bukan cium bentar, itu kayak congratulations aja sih,” ujar Ariel Noah (13/10)

Menurut Ariel, tidak ada arti spesial yang ia sampaikan kepada BCL lewat kecupan tersebut. Ia menegaskan, kecupan tersebut hanyalah bentuk ucapan selamat kepada sang sahabat, mengingat konser yang mereka akan jalani kala itu merupakan akhir dari rangkaian pertunjukkan yang panjang. Terlebih lagi, Ariel tidak memiliki waktu lama untuk memberikan ucapan selamat. Sehingga baginya, kecupan hangat merupakan langkah tepat.

“Itu kan memang di backstage, abis itu lagi show dan memang pada saat itu itu pertunjukkan terakhir, cuma mau kasih selamat aja sebetulnya gitu, cuma keadaan lagi serba cepet, that’s it gitu aja sih,” tuturnya

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari memang telah sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Karena, setiap kali tampil bersama Ariel dan BCL dinilai memiliki kecocokan serta chemistry yang pas. Namun, keduanya selalu berkilah bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat dekat.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *