Jalani Maternity Shoot, Aurel Hermansyah Malah Di-Bully Netizen

Jalani Maternity Shoot, Aurel Hermansyah Malah Di-Bully Netizen

Pasangan selebritis Aurel Hermansyah  dan Atta Halilintar kini tengah menghitung hari menanti kelahiran anak kedua mereka. Oleh karena itu, untuk mengabadikan momen kehamilan yang sebentar lagi usai ini, Aurel pun menjalani pemotretan Maternity Shoot.

Dengan mengusung tema bunga-bunga yang didominasi merah muda, menghadirkan aura mewah nan elegan dalam pemotretan ini. Warna merah tidak hanya hadir dalam latar belakang foto, karena Aurel juga tampil dengan gaun berwarna merah.

Sayangnya, meski foto-foto hasil pemotretan ini belum selesai dan dibagikan langsung oleh Aurel Hermansyah maupun Atta, tidak menghentikan banyaknya komentar yang masuk ketika video pemotretan ini diunggah oleh sederet akun penggemar keluarga mereka.

Ketika sesi pemotretan ini diunggah oleh akun Tiktok @aeruez, alih-alih mendapatkan komentar yang berupa pujian, sesi pemotretan Maternity Shoot Aurel justru kebanjiran komentar yang kurang menyenangkan. Ada yang menyoroti ekspresi muka Aurel, kombinasi latar belakang dan gaun yang dikenakannya, hingga gaya-gaya Aurel yang dicap aneh.

“siapa yg bkin konsepnya?” tulis @ann***

“jd pengen tau pengarah gaya nya plus wardrobe nya” sahut @ind***

“bunga yg dikepala itu kok malah mirip rambutnya sun go kong” tambah @ipe***

Bahkan, banyak dari mereka yang menyebut raut wajah Aurel dalam sesi pemotretan ini mirip dengan selebriti Instagram, Kekeyi.

“maaf bnran mirip kekey anjr” tulis @vio***

“real mirip kekey” cibir @cha*** (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *