Blak-blakan, Bebizie Ngaku Siap Dilamar Prabowo Subianto

Blak-blakan, Bebizie Ngaku Siap Dilamar Prabowo Subianto

Beberapa tahun yang lalu, selebritis Bebizie telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Kala itu Bebizie telah mengumumkan mimpinya yaitu dipinang oleh salah satu tokoh politik Indonesia, Prabowo Subianto. Rupanya seiring berjalannya waktu, mimpinya untuk menikah dengan Pak Prabowo belum juga sirna. Hal ini diutarakannya ketika menghadiri program terbaru Cumicumi, yaitu Cumi Visit.

Pada kesempatan ini, Bebizie pun menceritakan awal mula tersebarnya mimpi ini. Rupanya, hal ini diucapkan oleh Bebizie ketika mendapatkan pertanyaan dalam suatu program televisi.

“Sebenarnya sih masalah Pak Prabowo ini gara-gara dulu aku diundang TV untuk live,” ujar Bebizie dalam video yang diunggah di kanal Youtube Cumicumi (15/10)

Kala itu, Bebizie mendapatkan pertanyaan mengenai pencapaian apa yang belum berhasil ia realisasikan. Ia pun menuturkan keinginannya untuk menikah. Selanjutnya, sang pembawa acara kembali memberikan pertanyaan seputar sosok pria idaman menurutnya. Bebizie mengaku, ketika mendapatkan pertanyaan tersebut, nama Prabowo Subianto seketika muncul di benaknya. Sejak itulah namanya kerap dijodoh-jodohkan dengan sosok Pak Prabowo.

“Terus host-nya bilang apa pencapaian kamu yang belum ya aku pengen menikah dong gitu loh pasti kan, sama sosok seperti apa yang di pinginin gitu loh, ya udah langsung di otakku tuh ya kayak Pak Prabowo kan dia single juga, dan tokoh politik, dan berani gitu. Yaudah dari situ tuh rame gituloh, pengen gak dilamar Pak Prabowo, ya mau lah! Aku bilang” lanjutnya

Ternyata, nama Pak Prabowo Subianto tidak semata-mata muncul di benaknya tanpa sebab. Ia pun bercerita kepada Vista Putri, pembawa acara Cumi Visit, bahwa seluruh kriteria lelaki idaman yang dimiliki oleh Bebizie memang ada di sosok Pak Prabowo.

“Aku tuh seneng cowok-cowok dewasa, yang cool, yang kalem, dan memang gini loh, aku kan udah umurnya juga seberapa, masa aku mau mengidolakan Shahrukh Khan, atau Brad Pitt kan gak mungkin ya, cari yang pasti-pasti aja” sambungnya

Mendengar hal ini, Vista Putri pun memberikan kesempatan bagi Bebizie untuk mencurahkan isi hatinya kepada Pak Prabowo. Dengan harapan, suatu saat nanti Pak Prabowo dapat menyaksikan sendiri suara hati dari Bebizie.

“Assalamualaikum Bapak Prabowo, calon presiden Indonesia yang saya cintai, ampun Pak ini sekedar hasrat hati, curhatan ya pak, kan gak apa-apa ya pak, seorang perempuan mencintai laki-laki idamannya, pokoknya buat Pak Prabowo sukses semoga terplih menjadi presiden yang amanah, dicinta rakyat dan juga dicinta Bebizie tentunya” tuturnya (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *