Ira dan Ari Wibowo Ungkap Pesan Terakhir Mendiang Ayah

Ira dan Ari Wibowo Ungkap Pesan Terakhir Mendiang Ayah

Kakak-beradik Ira dan Ari Wibowo kini tengah dilanda rasa duka yang begitu dalam. R. Wibowo Wirjodiprodjo, sang ayah tercinta telah menutup mata untuk selama-lamanya pada hari Sabtu (14/10). Jenazah sang ayah pun telah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata pada hari Minggu (15/10).

Ketika ditemui awak media setelah proses pemakaman selesai, Ira dan Ari Wibowo pun membeberkan pesan terakhir dari mendiang ayah tercinta.Ira Wibowo bercerita, sebelum meninggal dunia, sang ayah kerap kali menyuarakan rasa syukurnya kepada Tuhan, yang telah memberikannya kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

“, Dia juga di akhir-akhir (hayatnya) selalu bilang, sering banget bilang, saya ini hidupnya bahagia, selalu bilang kayak gitu, hidupnya tuh penuh syukur dan memang merasa bahagia” ujar Ira Wibowo (15/10)

Ari Wibowo menjelaskan, bahwa mendiang sang ayah juga kerap kali menceritakan sumber dari kebahagiaannya ini. Isinya pun sangat mengharukan, karena sang ayah selalu bersyukur memiliki dua orang anak yang telah berhasil mencapai kesuksesan dalam hidup mereka.

“Sumber kebahagiaan dia itu ada dua hal ya, satu adalah anak-anaknya, yang dia ngelihat udah cukup sukses dalam karir, dalam kehidupan,” ungkap Ari Wibowo

Selain itu, mendiang ayah mereka juga selalu membanggakan keikut sertaannya dalam perjuangan Negeri Ini dalam merebut kemerdekaan dari tangan keji para penjajah. Ira pun berharap dengan dikebumikannya sang ayah di Taman Makam Pahlawan dapat memberikan kebahagiaan bagi sang ayah di alam sana.

“Kemudian juga salah satu kebanggaan papa itu adalah jasa dia di militer sebagai tantara pelajar dan selalu dia bangga menggunakan semua atribut-atribut ketentaraannya, kesatuannya” tutur Ari Wibowo

“Akhirnya bisa dimakamkan di sini kita yakin bahwa papa bahagia luar biasa” timpal Ira Wibowo (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *