Heboh Ressa Herlambang Diajak Nikah Wanita Bersuami, Jaminan Hutang Lunas

Heboh Ressa Herlambang Diajak Nikah Wanita Bersuami, Jaminan Hutang Lunas

Ressa Herlambang belum lama ini membeberkan jika dirinya pernah diajak menikah oleh seorang wanita. Masalahnya wanita yang mengajak Ressa Herlambang itu telah menikah.

Penuturan mengejutkan ini disampaikan oleh RessaHerlambang saat datang ke Youtube milik Melaney Ricardo. Yang makin mengejutkan, usai menikah, wanita itu akan memberikannya uang sebesar Rp150 juta, yang merupakan total dari hutang Ressa.

“‘Kamu deket sama aku macem, nanti utang semua aku bayarin’,” jelas Ressa, mengikuti perkataan wanita tersebut.

“Aku juga nggak suka, apalagi dia ada suami segala macem,” tambahnya.

Menurut Ressa, jika dia mengambil jalan pintas lewat menerima ajakan wanita tersebut, tenty masalah hutang piutangnya akan selesai dengan sekejap. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan jika kelak akan ada masalah baru di kehidupannya.

Lantaran hal ini, Ressa pun mengaku takut untuk berinteraksi dengan orang lain. Bahkan penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku takut ketika ada orang yang dengan sukarela ingin membantunya.

“Kalau dibilang godaan-godaan itu masih ada, aku sekarang mau dibantu orang takut. Aku mau deket sama orang, ketemu orang baik segala macem takut. Nanti kalau ada yang nggak satisfied (puas), boom,” paparnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *