Ari Wibowo Beberkan Perselingkuhan Inge Anugrah Sampai Batalkan Pernikahan

Ari Wibowo Beberkan Perselingkuhan Inge Anugrah Sampai Batalkan Pernikahan

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang cukup menyita perhatian publik. Meski perceraian mereka telah diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui e-court, namun belum lama ini Ari Wibowo kembali membahas alasan perceraiannya dengan Inge. Alasannya mengugat cerai yang dinikahinya selama 16 tahun lantaran adanya orang ketiga.

Disebut Ari, Inge Anugrah telah mengakui perselingkuhan yang dilakukannya. Mantan istrinya tersebut mengaku jika dirinya memiliki hubungan dengan seorang pria dari sebuah klub gym.

“Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai,” tutur Ari Wibowo, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga membeberkan bahwa keluarga Inge Anugrah justru berusaha mencegah perceraian mereka. Namun yang makin mengejutkan, sosok selingkuhan Inge tersebut disebut lebih muda dan sempat membatalkan pernikahannya lantaran memiliki hubungan dengan mantan istrinya.

“Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat nge-gym bareng. Dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia,” kata aktor 52 tahun itu bercerita.

“Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan. Artinya kan tekanannya sekarang ada di (mantan) istri saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini,” imbuhnya. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *