Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa kurang menyenangkan kini tengah menimpa keluarga besar pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikan sang ibunda, terlihat Bilqis, putri tunggalnya tengah terbaring lemas di tempat tidur sebuah rumah sakit.

Dengan menggunakan plester kompres di dahinya, dalam video ini Bilqis terlihat didampingi oleh sang ibunda, serta nenek dan kakeknya. Melihat penampilan keluarganya yang mendatangi rumah sakit dengan mengenakan pakaian tidur, seakan menjelaskan bahwa Bilqis mengalami serangan medis yang tiba-tiba.

Tetapi, hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan yang detail mengenai alasan dilarikannya Bilqis ke rumah sakit. Dalam unggahan tersebut pun, Umi Kalsum hanya menuliskan doa agar sang cucu dapat sembuh dari penyakit tersebut.

“Sehat cucu ibu” tulis Umi Kalsum (18/10)

Selain itu, sang ibunda, Ayu Ting Ting pun belum membagikan unggahan apapun terkait kondisi medis yang menimpa putri semata wayangnya tersebut.

Sebelum ini, penyanyi kelahiran tahun 1992 ini memang rajin membagikan momen kebersamaannya bersama sang putri ketika berlibur. Beberapa pekan lalu misalnya, pasangan anak dan ibu ini memamerkan momen liburan mereka di Korea Selatan. Serta yang terbaru, Ayu telah mengunggah foto-fotonya bersama Bilqis saat berpiknik di Dufan. (FR)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *