Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Pada (18/10/2023) Mahfud MD resmi ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

Dengan didampingi Ketua Umum PPP Mardiono, Ketu Umum Partai Hanura Oesma Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, dan sejumlah anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Megawati Soekarno Putri mengumumkan secara langsung.

“Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, ini saya telah mengambil keputusan semuanya. Saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Karena itulah dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD,” ucap Megawati.

Diumumkannya Mahfud sebagai cawapres untuk Ganjar Pranowo ini langsung mendapatkan perhatian masyarakat luas. Banyak yang mengaku akan memilih Ganjar karena Mahfud.

Diketahui Mahfud memiliki pengalaman yang banyak di tiga lembaga yakni eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Ia pernah menjadi menteri, anggota DPR, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Mahfud MD memiliki nama lengkap Mohammad Mahfud MD. Suami dari Zaizatun Nihayati ini lahir di Sampang, 13 Mei 1957. Keduanya memiliki tiga anak, yakni M Ichwan Zain, Vira Amalaia, dan Royhan Akbar.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *